Kamis, 02 Februari 2012

Inspirasiku^_^

    Berawal dari sebuah acara tv, aku seringkali menontonnya. Aku melihat terdapat da'i-da'i di acara itu. Mulailah aku mendengarkan dakwah-dakwahnya. Entah kenapa aku suka dengan cara dakwahnya kak Mursyida Nurfadhilla atau akrab disapa kak Dila. Selain dakwahnya yang aku sukai, juga suara emasnya yang melantun merdu ketika mengaji. Subhanallah sampai-sampai hatiku bergetar. Aku ingin seperti kak Dila, aku memang ingin juga menjadi seorang arsitektur sepertinya. Yang tidak hanya berkepentingan didunia arsitek tetapi melengkapinya dengan bewdakwah. Wajahnya yang cantik, akupun ingin menjadi seorang yang cantik bahkan di dunia-akhirat. Bagaimana tidak, aku sangat terinspirasi olehnya. Kak Dila, jika aku bisa bertemu, ingin aku ceritakan ceritaku yang sama, sampai aku bisa terinspirasi saat ini. Akupun selalu berdo'a semoga dakwahnya selalu terjalani sampai kapanpun, hingga aku bisa mengikuti perjalan kak Dila. Do'a akupun menyertaimu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar